Ratusan Pelajar Muslimah Jeneponto Meriahkan Kemah Ramadhan

Muslimah
Super Admin
28 Apr 2019
Ratusan Pelajar Muslimah Jeneponto Meriahkan Kemah Ramadhan

Lebih dari dua ratus pelajar muslimah di Kabupaten Jeneponto berkumpul dalam rangka mengikuti Kajian Ekslusif Muslimah Menyambut Ramadhan yang terselenggara di dua titik sekaligus.

Kegiatan yang di singkat KEMAH-Ramadhan ini tidak lain merupakan ikhtiar besar dari Ikatan Pelajar Muslimah Indonesia (IPMI) Daerah Jeneponto yang bertujuan memberikan pembekalan terhadap para peserta, terutama yang terkait dengan fiqh ibadah dan panduan praktis amalan di bulan ramadhan.

Kepada media, Sri Reski Wahyuni Nur selaku Penanggungjawab kegiatan menjelaskan bahwa dua titik yang di maksud ialah masing-masing berlokasi di Aula Dinas Pendidikan Kab. Jeneponto & Butik Khaerul Qomar Bangkala.

Selain itu, Nur,-demikian Ia di sapa- turut menyampaikan harapannya agar kegiatan ini benar-benar mampu menjadi wasilah bagi  peserta, guna mempersiapkan Ramadhan yang berkualitas sesuai dengan tema kegiatan 'Ku ingin Ramadhan ini yang terbaik'

"kita berharap ilmu yang peserta dapatkan seputar ramadhan bisa menjadi panduan bagi mereka, saya kira materinya sudah cukup rinci ya" tandasnya

Lebih lanjut, Nur yang juga merupakan alumnus STIBA Makassar tersebut menuturkan tentang akan adanya follow up setelah Kemah Ramadhan usai.

"Kita rencanakan akan ada kelompok belajar islam setelah ini sebagai follow up dari Kemah, agar mereka bisa belajar Islam lebih rutin dan memiliki pemahaman yang sempurna in syaa Allah "imbuhnya tatkala di wawancarai.

_____________________
Laporan: Rezky Hidayanti

Baca Juga