Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Makassar

Berita
Abu Uwais
27 Feb 2021
Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Makassar

WAHDAHMAKASSAR.OR.ID - Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Makassar terlaksana Jumat, (26/2/2021). Resmi menjabat Walkot dan Wawalkot Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi periode 2021-2024 setelah mendapat suara terbanyak dari 3 kontestan lain di pilwalkot Desember lalu.


Gishar Hamka, Ketua Wahdah Makassar memberi ucapan selamat atas pelantikan tersebut,

"Alhamdulillah hari ini kita telah resmi memiliki pemimpin baru untuk Makassar, Bapak Ir. Danny Pomanto terpilih kembali menakhodai Makassar peridoe 2021-2024."


Menurutnya, terpilihnya Pak Danny merupakan bagian dari ketetapan Allah yang hendaknya diterima sebagai muslim dan warga negara yang baik. "Pilihan ini bagi kita tentu sudah merupakan takdir dan kententuan Allah yang Maha Kuasa, sebagai warga negara yang baik tentu keputusan ini harus diterima dengan lapang dada walaupun dulu mungkin ada perbedaan dalam ajang pilkada kemarin." tambahnya.


Ustaz Gishar, sapaannya, mengharapkan agar pak Danny bisa membawa Makassar menjadi kota yang dipenuhi kebaikan.


"Setelah berharap kepada Allah Ta'ala untuk kebaikan kota kita yang tercinta ini, kita juga menitipkan doa yang terbaik buat Bapak Walikota semoga Allah senantiasa memberikan Taufiq dan KekuatanNya untuk menjadikan Makassar menuju kota yang baldatun tayyibatun wa rabbun gafuur." tutupnya.

Baca Juga