MWD Makassar Eratkan Ukhuwah Pengurus dengan Ramah Tamah

Muslimah
Admin WIM
09 Mar 2019
MWD Makassar Eratkan Ukhuwah Pengurus dengan Ramah Tamah

Ditengah hujan tak kunjung redah, tidak menyurutkan semangat muslimah wahdah untuk hadir dalam Ramah Tamah Pengurus Baru Muslimah Wahdah Daerah Makassar (MWD), Kamis (7/3/2019). Bertempat di sekretariat baru MWD di Jalan Antang kegiatan ini tak hanya dihadiri oleh pengurus MWD sendiri, tetapi juga dihadiri para pengurus Muslimah Wahdah Pusat Sulawesi-Selatan dan  pengurus Muslimah Wahdah kecamatan se-Makassar.

Dengan mengusung tema “Merajut Asa, meraih Cita dalam Bingkai Ukhuwah Menyongsong Visi 2030” kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan kembali ukhuwah para mengurus MWD sehingga kerja dakwah bisa berjalan dengan baik dan membawa perubahan yang besar bagi kebangkitan islam.

Mulida Wahid, S, Pi sebagai Ketua MWD Makassar mengatakan adanya ramah tamah ini dapat lebih merekatkan ukhuwah yang tidak hanya antara ketua dengan anggotanya, tetapi kepada semua pengurus demi mencapai visi lembaga 2030. “Kita membutuhkan kader yang pondasinya adalah ukhuwah, mari kita saling membantu, bahu membahu dalam menyukseskan visi dan misi,” ujarnya dalam sambutan.

Semakin menguatkan ukhuwah, Ummu Khalid dari pengurus Muslimah Wahdah Pusat memberikan pengarahan kepada pengurus agar senantiasa menjaga ukhuwah. “Asas ukhuwah adalah kesatuan kita dan jalankan aktivitas kita sesuai dengan yang diperintahkan,” ujar Ummu Khalid. Bahwasanya sesuai yang diperintahkan kita harus saling menyayangi dan menghormati sesama pengurus baik yang tua maupun yang masih muda.