Muslimah Wahdah Tamamaung Kolaborasi dengan YBM PLN UP2B Sistem Makassar Gelar Khitanan Massal

Muslimah
Admin WIM
12 Dec 2022
Muslimah Wahdah Tamamaung Kolaborasi dengan YBM PLN UP2B Sistem Makassar Gelar Khitanan Massal

WAHDAHMAKSSAR.OR.ID - Muslimah Wahdah Ranting Tamamaung dan Karangpuan Bekerja sama DPC WI Panakkukang menggelar acara Khitanan Massal untuk Putra dan Putri. Kegiatan yang dilaksanakan Ahad (11/12/2022) ini bertempat di masjid Al Mulk Tamamaung kec. Panakkukang, Makassar, digelar dengan dukungan dari Yayasan Baitul Maal PLN UP2B Sistem Makassar.

Awaluddin Harun, panitia pelaksana mengkofirmasi bahwa sebanyak 101 orang anak mengikuti kegiatan ini. “Totalnya lebih seratus peserta, 31 putra dan 70 putri ikut di acara khitanan ini yang ditangani langsung tim medis Departemen Sosial dan Kesehatan Wahdah Makassar.” ungkapnya.

Hadir memberi sambutan dan membuka acara pembina yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP2B Sistem Makassar, Bapak Edo Adrianto, S.T., M.E.M,IPM, QRMP. Beliau mengharapkan bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat. “Baitul maal PLN UP2B ini merpakan inisiasi dari teman-teman dengan harapan dapat memberikan bantuan sosial dan bermanfaat bagi masyarakat umum, Sehingga jadi amal jariah bagi kita semua, dengan terlaksananya kegiatan ini Alhamdulillah itu artinya kami sudah menjalankan amanah dari teman-teman di PLN” ujarnya.

Bapak Edo Adrianto yang juga selaku manajer PLN UP2B Sistem Makassar meminta kepada para hadirin untuk terus membantu dan mendoakan PLN agar dapat berkhidmat untuk pemenuhan energi bagi bangsa. “Kami mengharap kepada masyarakat sekalian agar tetap mendoakan PLN agar terus dapat berkhidmat untuk bangsa Indonesia dalam pemenuhan energi.” harapnya.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan sosialisasi dan simulasi program pembelajaran Al Qur’an dengan metode Dirosa oleh Muslimah Wahdah Panakkukang.

Baca Juga