Muslimah Wahdah Panakukkang Helat Daurah Al-Qur'an

Muslimah
Admin WIM
08 Jan 2019
Muslimah Wahdah Panakukkang Helat Daurah Al-Qur'an

Berawal dari keprihatinan terhadap masyarakat semakin jauh dari Al-Qur'an,  Muslimah Wahdah Cabang (MWC) Panakukkang menghelat Daurah Al-Qur'an yang bertajuk "Mendekap Penuh Cinta Bersama Kalam Ilahi". Daurah ini berlangsung di Aula Balai Latihan Kerja, Ahad (6/1/2019).

Daurah yang dihadiri 246 muslimah ini bertujuan agar menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup. Selain itu, kelak para peserta dapat mendidik anak menjadi generasi Qurani. Adapun pemateri dalam kegiatan ini Harniaty Latief,  SE yang memberikan pemahaman kepada peserta terhadap keutamaan, kewajiban terhadap Al-Qur'an. Selain itu, pemateri juga memberikan tips dekat dengan Al-Qur'an. Kegiatan ini nantinya akan membagi peserta dalam beberapa kelompok belajar Islam secara intensif.

Ketua MWC Panakukkang berharap dengan adanya kegiatan ini akan bermanfaat kepada Muslimah Panakukkang. "Semoga muslimah Panakkukang, terutama yg hadir di daurah Al Qur'an memiliki keinginan yg besar untuk mempelajari, memahami dan mengamalkan Al Qur'an agar terwujud pribadi yg cinta Qur'an dan melahirkan generasi Qur'an," harap Ummu Afiqah.

Baca Juga