Muslimah Wahdah Panakukkang Adakan Pengajian Akbar

Muslimah
Super Admin
06 Oct 2019
Muslimah Wahdah Panakukkang Adakan Pengajian Akbar

Bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi-Selatan ratusan muslimah hadir dalam Pengajian Akbar Muslimah, Ahad (6/10/2019). Kegiatan yang diusung oleh Departemen Dakwah dan Majelis Taklim Muslimah Wahdah Islamiyah DPC Panakukkang ini diselenggarakan dengan tujuan agar menyadarkan muslimah agar paham terhadap dirinya yang begitu istimewa dengan posisinya sebagai hamba Allah.

Bertajuk Bukan Muslimah Biasa kegiatan ini tak hanya dihadiri masyarakat umum. Hadir pula pemangku jabatan seperti Ibu Camat, Ibu Lurah, Ketua Dharmawanita BMKG Sulsel, Majelis Taklim se Kecamatan Panakukkang, serta Ibu RT/RW lingkup Kecamatan Panakukkang.

Peserta begitu antusias mendengarkan materi Bukan Muslimah Biasa. Adapun materi dibawakan oleh Ustadzah Andi Dahmayanti, S.Si dari Muslimah Wahdah Pusat.

Dinar Abbas, S.Si selaku Sekretaris Muslimah Wahdah Panakukkang berharap selepas kegiatan ini peserta dapat mengetahui posisi diri dengan tugasnya sebagai hamba Allah maupun muslimah yang berperan untuk keluarga dan masyarakat di sekitarnya. "Bisa menyadari bahwa untuk menjadi muslimah seperti Allah minta dan sesuai sunnah Rasulullah yaitu menjadi muslimah luar biasa dengan tugasnya," ujar ketika diwawancara, Ahad (6/10/2019).