Muslimah Wahdah Makassar Salurkan 350 Mukenah Ke Kaum Yatim dan Dhuafa

Muslimah
Abu Uwais
10 May 2021
Muslimah Wahdah Makassar Salurkan 350 Mukenah Ke Kaum Yatim dan Dhuafa

Panitia Program Amaliyah Ramadhan Muslimah Wahdah Daerah (MWD) Makassar bersama dengan Muslimah Wahdah Cabang se-Kota Makassar telah melaksana seluruh rangkaian program Ramadhan 1442 Hijriah tahun ini. Mulai dari Tebar Iftar, Tebar Al-Quran, Kado Anak Yatim dan Tebar Mukenah.


Program Tebar Mukenah telah dilaksanakan sejak awal ramadhan dengan pengumpulan donasi hingga puncaknya, Jum'at dan Sabtu (29-30/4/2021). Sasaran program ini adalah beberapa mesjid yang ada di Kota Makassar, kaum dhuafa, anak yatim dan muallaf.


MWC Ujung Pandang, salah satu perwakilan yang menyalurkan mukenah di beberapa mesjid seperti Mesjid Terapung Pantai Losari, Mesjid Nurul Majid, Mesjid Takmirul, Mesjid Nurul Imi dan Mesjid Pos Besar. Umm Rijal, Ketua MWC Ujung Pandang berharap kegiatan ini bisa berlanjut lagi ke depannya.


Ustadzah Sumarni Yahya, S.Pdi berharap kegiatan ini tidak berhenti di tahun ini saja, tapi akan berlanjut di Ramadhan berikutnya. "Tahun depan bisa lebih banyak lagi bisa disalurkan dan semua bisa tersentuh dengan khidmat dari para panitia dan donatur, bahkan bukan hanya Ramadhan ini tapi di luar Ramadhan berharap program ini bisa terus dijalankan walaupun dalam bentuk program yg berbeda," harapnya.

Baca Juga