Muslimah Wahdah Makassar Gelar Mukerda X

Muslimah
Abu Uwais
20 Feb 2022
Muslimah Wahdah Makassar Gelar Mukerda X

Momentum Mukerda X Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Makassar yang berlangsung secara virtual mengusung tema "Mewujudkan Makassar Eksis 2030 dengan Kekuatan Konsolidasi dan Koordinasi". Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, Sabtu-Ahad (18-19/02/2022).


Mukerda X kali ini dihadiri oleh Ketua DPD Wahdah Islamiyah Makassar Ustadz Gishar Hamka, Ketua Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Makassar Ustadzah Eti Sumarni dan Ustadzah Megawati Abdul Kadir selaku Ketua MWW Sulsel. Selain itu, kegiatan ini dihadiri oleh pengurus MWD Makassar, perwakilan Muslimah Wahdah Cabang (MWC) Se-Makassar, Forum Muslimah Se-Makassar, Muslimah Wahdah Wilayah (MWW) SulSel dan Muslimah Wahdah Pusat (MWP).


Ustadzah Megawati menyampaikan bahwa di tahun 2022 program ini akan fokus pada peningkatan kuantitas dan perbaikan SDM melalui kekuatan konsolidasi dan koordinasi.


Hal ini tentu tidak dapat lepas dari pertolongan Allah dan perjuangan dakwah. "Allah Subhanahu Wa Ta'ala tidak hanya memberikan kita nikmat Islam tapi juga nikmat untuk berjuang dengan segala dinamika dakwah, tapi dengan cita-cita dan azzam yang kuat. Semoga menjadi kekuatan untuk bisa berkhikmat terhadap dakwah dan perjuangan," ujarnya.


Ketua MWW sulsel juga menambahkan bahwa cita-cita kita harus terus dijadikan azzam. Ikhtiar untuk memperbaiki kondisi dengan kuatkan doa dan kedekatan kita dengan Allah Subhanahu Wa Ta'ala.