Muslimah Wahdah Cabang Se-Makassar Hadiri Silaturahim Akbar

Muslimah
Super Admin
29 Jul 2019
Muslimah Wahdah Cabang Se-Makassar Hadiri Silaturahim Akbar

Bertempat di Aula Mesjid Darul Hikmah Dewan Pertimbangan Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah seluruh muslimah yang tergabung dalam Muslimah Wahdah Cabang (MWC) Se-Makassar hadir dalam Silaturahmi Akbar, Ahad (28/7/2019). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Unit Pengembangan dan Pembinaan Kecamatan (P2K) Muslimah Wahdah Makassar agar dapat merapatkan barisan pengurus MWC serta menambah ilmu dan motivasi bagi pengurus.

Silaturahmi ini bertajuk "Rapatkan Barisan, Kuatkan Mujahidah Menuju Tegaknya Dakwah  yang Professional". Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan ini ialah Ustadzah Eti Sumarni, Ketua Muslimah Wahdah Wilayah Sulawesi Selatan.

Berbagai rangkaian acara dalam kegiatan ini antara lain  perlombaan nasyid antar kecamatan serta pengukuhan beberapa ranting baru Muslimah Wahdah. Adapun ranting yang dikukuhkan ialah Kelurahan Bukurokeng, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kelurahan Bunga Eja dan Kelurahan Bungayaa dan Kelurahan Buakana.

Andi Meri Marselina selaku Koordinator Unit P2K berharap dengan adanya kegiatan pengurus bisa lebih mengeratkan ukhuwah. "Merapatkan barisan dan menguatkan mujahadah serta menjadikan pengurus mwc lebih profesional mengatur langkah dakwah dalam keluarga dan masyarakat pada umumnya setelah mendapatkan materi taujihad dari pemateri," ucapnya, Ahad (28/7/2019).