Muslimah Wahdah Ajak Masyarakat Pulau Barang Lompo Buka Bersama

Muslimah
Super Admin
25 May 2019
Muslimah Wahdah Ajak Masyarakat Pulau Barang Lompo Buka Bersama

Muslimah Wahdah Ranting Pulau Barang lombo mengadakan Ifthar Jama’i (buka bersama) dengan masyarakat Pulau Barang Lompo, Selasa (21/5/19). Bertempat di Marine Station Unhas Pulau barang Lompo kegiatan ini dihadiri Ibu Sekretaris Camat, Ibu Lurah, majelis ta’lim dan PKK Pulau Barang Lompo.

Adapun tujuan dari buka bersama dengan masyarakat ini ialah ingin membangun silaturahmi dengan masyarakat dan instansi setempat serta membangun ukhuwah. Selain itu, Muslimah Wahdah ingin juga berbagai dengan masyarakat Pulau Barang Lompok sekaligus memperkenalkan Muslimah Wahdah Ranting yang ada di daerah sana.

Wildawati selaku Ketua Muslimah Wahdah Ranting Pulau Barang Lompo berharap kegiatan terus dapat berlangsung hingga ke depannya agar ukhuwah dapat semakin terjaga. “Semoga kegiatan seperti ini bisa terus diadakan ke depannya,” harapnya.

Masyarakat Pulau Barang Lompo menyambut positif kegiatan ini. Terlihat dari hadirnya semua undangan sehingga ada masyarakat yang duduk di pelataran ruangan Marine Station.