Kuatkan Dakwah dan Perjuangan, MWD Makassar Adakan Silaturahmi Virtual

Muslimah
Abu Uwais
07 Jun 2021
Kuatkan Dakwah dan Perjuangan, MWD Makassar Adakan Silaturahmi Virtual

Lepas Ramadhan, Muslimah Wahdah Makassar (MWD) Makassar adakan Kajian Pengurus dan Silaturahmi Virtual, Ahad (30/5/2021). Momentum Ramadhan memang telah berakhir, namun spirit Ramadhan akan terus ada baik itu pada dakwah dan perjuangan.


Dengan mengusung tema "Melalui Silaturahmi Kita Kuatkan Kebersamaan dalam Dakwah dan Perjuangan". Silaturahmi ini dihadiri oleh pengurus MWD Makassar, para Ketua MWC se-Kota Makassar. Para pengurus kembali ditingkatkan semangatnya dalam perjuangan dakwah dan mereka dibekali tentang semangat perjuangan dan kemenangan oleh Ustadzah Armida Abdurrahman, Lc.


Dalam pemaparan materinya Ustadzah berpesan agar kita berpegang teguh pada tauhid, keimanan dan Al-Quran jika ingin memeroleh kemenangan. "Syarat kemenangan pertama tauhid, kemudian keimanan dan berpegang teguh pada Al-Quran," ujarnya dalam pemaparan materi.


Ustadzah Sitti Mulida Wahid, S, Pi berharap kegiatan ini bisa kembali memberikan semangat pengurus untuk berjuang. "Semoga apa yang dilakukan mendekatkan kita kepada Allah, dimudahkan dalam perjuangan dakwah di bumi Makassar," harapnya.


Pada kesempatan ini juga, Ketua Panitia Amaliah Ramadhan melaporkan pencapaian kegiatan Tebar Berkah Ramadhan 1442 H. Adapun hasilnya adalah Tebar Ifthar Nusantara sebanyak 10.167 paket Ifthar selama Ramadhan,  Tebar Mukena sebanyak 300 pcs, Tebar Qur'an Nusantara 190 eksemplar, dan Tebar Kado Anak Yatim sebanyak 210 paket. Jazakumullahu khairan atas kepercayaan kaum muhsinin menyalurkan donasi terbaiknya melalui Muslimah Wahdah Makassar.