Fun Virtual Camp, Muslimah Wahdah Makassar Ajak Remaja Kenali Potensi Diri

Muslimah
Abu Uwais
27 Oct 2021
Fun Virtual Camp, Muslimah Wahdah Makassar Ajak Remaja Kenali Potensi Diri

Ratusan remaja putri, mulai dari siswa SD kelas 4-6 hingga SMP kelas 1-3 hadir dalam kegiatan Fun Virtual Camp via Zoom, Sabtu (23/10/2021). Kegiatan yang dihelat oleh Muslimah Wahdah Makassar unit LP2KS ini bertujuan untuk langkah awal pengenalan terhadap  potensi diri remaja putri agar lebih mengenal hakekat dirinya sebagai pemuda harapan bangsa yang mampu meneguhkan cita-citanya sebagai pemuda terbaik yang mengantarkannya meraih cita-cita yang membanggakan orang tua dan dicintai ummat.

Dengan mengusung tema "Cinta dari Langit Ketujuh" virtual camp ini menghadirkan Kak Nafisah Ikhwan, mentor anak dan remaja sebagai pemateri. Pengurus LP2AR Muslimah Wahdah Pusat ini mengajak peserta virtual untuk bagaimana mengenal Allah, Rasulullah dan sahabat-sahabat nabi sebagai teladan dan menggali potensi para remaja.

Ustadzah Andi Dahmayanti, Ketua LP2KS Muslimah Wahdah Makassar berharap kegiatan ini menjadi wadah pembinaan Islam sejak dini bagi para pemuda khususnya remaja putri di Makassar. "Diharapkan kegiatan ini mampu mengalihkan tontonan millenial yang kurang bermanfaat. Sehingga mereka tetap menjadi generasi millenial yang kreatif dan cerdas namun tetap menjadikan Rasulullah sebagai idola dan teladan terbaiknya," ujarnya