Satu Hati Satu Aksi Untuk Dakwah dan Kemanusiaan

Acara
Admin WIM
28 Nov 2018
Satu Hati Satu Aksi Untuk Dakwah dan Kemanusiaan

Guna membangun sinergitas sesama muslimah dalam membangun umat, Muslimah Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah akan menggelar Silaturahmi Muslimah di Celebes Convention Center, 2 Desember 2018. Menggandeng Forum Koordinasi Majelis Taklim Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Makassar, kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan Gema Majelis Taklim se-Kota Makassar.

Silaturrahmi muslimah ini mengangkat tema tentang Dakwah dan Kemanusiaan. Ragam musibah yang menimpa negeri ini seyogyanya mengetuk sanubari muslimah untuk terdepan mengulurkan tangan.

Selain menghadirkan istri gubernur Sul-Sel,  Ibu Liestiaty F. Nurdin sebagai keynote speaker, kegiatan ini juga akan menghadirkan aktivis dakwah dan kemanusiaan, Ustadzah Harisa Tipa Abidin, S.Pd.I, seorang muballighot dan tokoh inspirator hijrah, dan Ibu Rektor Universitas Islam Makassar,Dr. Ir. Majdah M.Zain, M.Si. Ketiga pembicara inspiratif ini insya Allah akan menggetarkan hati 10.000 muslimah di hall CCC.

Untuk registrasi peserta, bisa dengan membeli tiket  yang telah disebarkan oleh panitia, bisa juga dengan mendaftar melalui link whatsapp berikut  http://bit.ly/1hati1aksi. Kegiatan juga akan dimeriahkan dengan bazar muslimah di lokasi kegiatan.

Baca Juga