Warga Terbantu dengan Khitanan Massal Wahdah Kecamatan Tallo

Berita
Abu Uwais
14 Jun 2021
Warga Terbantu dengan Khitanan Massal Wahdah Kecamatan Tallo

WAHDAHMAKASSAR.OR.ID - DPD Wahdah Islamiyah Makassar berkerja sama dengan DPC Wahdah Islamiyah Kecamatan Tallo menggelar khitanan Massal. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Ahad (13/6/2021) di Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Makassar.

Khitanan Massar ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan mengenalkan kegiatan-kegiatan dakwah Wahdah Makassar kepada warga Lakkang. “Menjalin silaturrahmi dan jembatan ukhuwah untuk lebih mengenalkan dakwah lembaga kita ke warga kelurahan Lakkang.” ungkap ustadz Muzakkir.

Ketua DPC Wahdah Tallo ini juga mengungkapkan bahwa program kerja khitanan Massal ini dilaksanakan karena merupakan kebutuhan masyarakat. “Pelakasanaaan program kerja ini didasari kebutuhan karena masyarakat.“ lanjutnya.

Bapak Irwan, S.Pd.I mawakili Lurah Lakkang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada DPC Wahdah Tallo umumnya ke lembaga Wahdah Islamiyah, yang telah mengadakan khitanan massal, “Kami berharap agar diadakan khitanan massal untuk perempuan juga.” harapnya.  

Salah seorang orang tua menyampaikan rasa gembiranya dengan adanya khitanan massal ini. “Sangat senang dan sangat terbantu dengan diadakannya kegiatan khitanan massal seperti ini, karena selama ini kalau mau ki khitan anak mesti ki berangkat ke kota.” ujarnya.