Wahdah Makassar Salurkan Bantuan Kebakaran kepada Warga Rappocini

Berita
Admin WIM
05 Oct 2022
Wahdah Makassar Salurkan Bantuan Kebakaran kepada Warga Rappocini

WAHDAHMAKASSAR.OR.ID - Wahdah Islamiyah Makassar melalui departemen sosial, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Jl Rappocini RT 03 TW 02, Senin (3/10/2022). Kebakaran yang menghanguskan rumah warga akhir bulan september lalu masih menyisakan luka bagi para warga yang terdampak.

Ustadz Bachtiar melaporkan bahwa setidaknya ada 6 rumah warga semi permanen yang ludes terbakar. “6 rumah terdampak kebakaran. Untuk itu bantuan ini kita jalankan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Wahdah Islamiyah Makassar kepada korban kebakaran di Kecamatan Rappocini.” ungkapnya.

Ketua Departemen Sosial Kesehatan Wahdah Makassar ini juga menjelaskan bahwa bantuan seperti ini memang merupakan program Sosial Wahdah Islamiyah Makassar. “Ini memang merupakan program Sosial Wahdah Islamiyah Makassar. Sehingga kita berupaya selalu ada ketika ada musibah-musibah yang terjadi di masyarakat kota Makassar khsusnya.” tambahnya.

Warga yang diwakili oleh ketua RT setempat sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya berupa sembako dan perlengkapan sekolah bagi anak-anak yang terdampak kebakaran. “Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada Wahdah Makassar atas bantuan yang diberikan.” Ucap pak RT mengapresiasi bantuan yang diberikan.

Kegiatan ini terlaksana atas donasi dan bantuan melalui Wahdah Islamiyah Makassar yang bersinergi dengan Muslimah Wahdah, DPC dan MWC Rappocini. “Bagi masyarakat yang ingin membantu program sosial kita di Makassar, dapat menyalurkan bantuan dengan menghubungi nomor Depsos WIM, 085341053011.” Tutup ustadz Bachtiar.