Wahdah Makassar Gelar Aksi (Ajang Kreaktivitas santri)

Berita
Abu Uwais
17 Jul 2022
Wahdah Makassar Gelar Aksi (Ajang Kreaktivitas santri)

WAHDAHMAKASSAR.OR.ID – Sabtu (16/7/22), Dewan Pengurus Daerah Wahdah Islamiyah Makassar gelar AKSI (Ajang Kreativitas Santri) yang melibatkan TKA/TPA binaan LP3Q Wahdah Makassar dan non binaan. Kegiatan tersebut diselenggarakan di SDIT Wahdah Islamiyah 01 dari pukul 8 hingga 12 wita.


Ustadz Abdul Rahman selaku Ketua LP3Q DPD Wahdah Islamiyah Makassar menerangkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat ukhuwah, “Kegiatan ini salah satu tujuannya adalah mempererat persaudaraan antarsantri binaan LP3Q Wahdah Makassar khususnya dan TKA/TPA Makassar umumnya.” Ungkap ustadz Abdul Rahman.


Lomba aksi terdiri dari 7 lomba yaitu; Lomba Nasyid, Menggambar, Mewarnai, Futsal, Puisi, Ranking Satu, dan Musabaqah Tartil Qur’an. “Lomba-lomba ini kita adakan guna memfasilitasi kreatifvtas santri.” tambahnya.


“Alhamdulillah kegiatan AKSI kali ini sangat ramai dan peserta senang dengan Lomba-lombanya. Kita juga bisa mempererat ukhuwah dengan santri dan pembina TKA/TPA Al Qur’an se-Makassar” tutup ustadz Abdul Rahman