Wahdah Islamiyah Makassar Gelar Mukerda VI di Rujab Walikota Makassar

Berita
Abu Uwais
17 Mar 2018
Wahdah Islamiyah Makassar Gelar Mukerda VI di Rujab Walikota Makassar

WAHDAHMAKASSAR.OR.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Makassar mengadakan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) di Baruga Anging Mamiri Rumah Jabatan Walikota Makassar. MUKERDA ke VI tersebut dibuka oleh Kabag Kesra Kota Makassar, Bapak Aswis Badwi (17/3).

Hadir pula memberi sambutan Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah, Ustadz Syaibani Mujino. Beliau menekankan agar Wahdah Islamiyah Makassar dapat menjalin kemunikasi dan kerjasama baik dengan pemerintah Kota Makassar maupun Ormas-ormas Islam lainnya.

"Di Wahdah Islamiyah banyak program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Wahdah Peduli, LAZIS Wahdah, STIBA Makassar, dan sekolah-sekolah tahfizul Quran. Saya kita ustadz Fadlan dan jajarannya bisa menjalin kerjasama dengan pemerinta kota dan ormas-ormas lain agar  program-program ini berjalan dengan baik." jelas ustadz Syaibani.

MUKERDA diselenggarkan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahun lalu dan membahas rencana program kerja Wahdah Islamiyah Makassar satu tahun ke depan. Kegiatan akan berlangsung dua hari, Sabtu-Ahad (17-18 Maret 2018). Kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 110 pengurus Wahdah Islamiyah Makassar dan Muslimah Wahdah Daerah Makassar serta perwakilan pengurus DPC se-Makassar.