Wahdah Islamiyah Makassar Gelar Konsultasi Akbar Bersama Dewan Syariah

Berita
Admin WIM
06 Jan 2019
Wahdah Islamiyah Makassar Gelar Konsultasi Akbar Bersama Dewan Syariah

WAHDAHMAKASSAR.OR.ID - Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah (DPD WI) Makassar mengelar Konsultasi Akbar yang diisi oleh Dewan Syariah Wahdah Islamiyah. Kegiatan yang bertempat di Gedung Pola Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan digelar pada Ahad (6/1).

Ustadz Imran Yunus, Lc. menuturkan bahwa Konsultasi bersama Dewan Syariah WI ini merupakan salah satu program kerja Departemen Dakwah DPD WI Makassar. Kegiatan-Kegiatan yang menambah Tsaqofah (pengetahuan) Islami akan dilaksanakan oleh Departemen Dakwah setiap bulannya dengan format kegiatan berbeda-beda, setelah sebelumnya menggelar Kajian Hadits.

”Kegiatan ini diharapkan akan memberikan faedah (manfaat). Jika kita tidak bertanya, boleh jadi pertanyaan dari teman-teman kita yang lain memberikan manfaat." Tutur ustadz Imran selaku Ketua Departemen Dakwah DPD WI Makassar.

Kegiatan tersebut dimulai dengan sosialisasi Dewan Syariah, yaitu pengenalan Pengurus Harian yang langsung dibawakan oleh Ketua Dewan Syariah, Ustadz Dr. Muhammad Yursan Anshar, Lc.,MA.


Ketua Dewan Syariah : Dr. Muhammad Yusran Anshar, Lc.MA.

Sekretaris : Harman Tajang, Lc.M.H.I

Bendahara : Ayyub Subandi, Lc.

Komisi Aqidah & Pemikiran

Ketua: Ahmad Munir, Lc.

Komisi Ibadah

Ketua: Ronny Mahmuddin, Lc.,MA.,M.Pd.I

Komisi Muamalah

Ketua: Asri Muh. Shaleh, Lc., MA.

Komisi Usrah & Ukhuwah

Ketua : Fadlan Akbar, Lc.M.H.I