Wahdah Islamiyah Makassar Bantu Korban Musibah Kebakaran di Antang

Berita
Admin WIM
07 May 2022
Wahdah Islamiyah Makassar Bantu Korban Musibah Kebakaran di Antang

Pada tanggal 5 Mei 2022 dini hari, warga Jl. Raya Baruga Dusun Kampung Baru, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala berduka. Sebanyak lima rumah menjadi korban amukan si jago merah. DPD Wahdah Islamiyah Makassar dengan aksi cepat tanggapnya segera menyalurkan bantuan korban kebakaran di Jl. Raya Baruga tersebut (Sabtu, 7 Mei 2020).  

Ustaz Bachtiar, Kepala Departemen Sosial dan Kesehatan Wahdah Makassar mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan ini dari penggalangan dana  tersebut merupakan kerjasama  DPD Wahdah Makassar bersama Muslimah Wahdah Makassar. “Akibat kebakaran yang terjadi pada tanggal 5 Mei dini hari, yang membuat 5 kepala keluarga terdiri dari 20 jiwa kehilangan tempat tinggal dan saat ini mengungsi di rumah tetangga,” kata Ustaz Bachtiar.

“Masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan sembako dan donasi dari Wahdah Islamiyah,” kesan Ustaz Bachtiar. Kegiatan solidaritas ini merupakan bentuk kepedulian Wahdah Makassar kepada sesama. Wahdah Islamiyah yang merupakan aset bangsa diharapkan supaya bisa terus berkhidmat kepada masyarakat.