Tabligh Akbar - Dakwah The Way of Life

Berita
Admin WIM
11 Nov 2018
Tabligh Akbar - Dakwah The Way of Life

WAHDAHMAKASSAR.OR.ID - Masjid Al Markaz Al Islami menjadi saksi semangat baru dalam tubuh pengurus Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah (DPD WI) Makassar dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kota Makassar. Pasalnya DPD dan DPC Makassar menggelar pengukuhan pengurus baru Ahad ini (11/11).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Tabligh Akbar yang mengangkat tema Dakwah, the Way of Life. "Kita sengaja mengangkat tema itu agar seluruh Pengurus DPD Wahdah Islamiyah Makassar yang terpilih, juga kepada seluruh kader agar bisa mengambil hikmah dan pelajaran betapa pentingnya dakwah sebagai suatu jalan untuk kebaikan Umat dan Bangsa", ungkap Ust. Gishar Hamka selaku  Ketua DPD Wahdah Islamiyah Makassar.

Pengurus DPD WI Makassar dan pengurus DPC WI se-kota Makassar dikukuhkan oleh Ust. H. DR. Rahmat Abdul Rahman, Lc., MA. Beliau menitipkan amanah besar kepada pengurus di Makassar sebagai basis kader Wahdah agar menjalankan program Wahdah Islamiyah dengan baik demi pencapaian visi 2030.

"Kota Makassar adalah peluncur, tempat pusat Wahdah Islamiyah, maka semoga program Nasional kita dapat diturunkan dengan baik di DPD Makassar." ujar ustadz Rahmat, selaku Ketua Harian DPP Wahdah Islamiyah.

Hadir dalam pengukuhan pengurus tersebut, Bapak AM. Iqbal Parewangi yang memberi taujihat tentang dakwah parlemen dan kisah beliau dalam perjuangan Islam selama menjabat sebagai senator. Hadir pula Wali Kota Makassar untuk memberi sambutan yang diwakili oleh Kabag Kesra Makassar.

Selain Tabligh Akbar, acara tersebut juga dirangkaikan dengan Tasyakkuran 130+ Alumni Dirosa DPD Wahdah Islamiyah Makassar.