Siapkan Murabbiyah Unggul, Muslimah Wahdah Adakan Diklat

Berita
Super Admin
16 Apr 2019
Siapkan Murabbiyah Unggul, Muslimah Wahdah Adakan Diklat

Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Makassar kembali menyelenggarakan Diklat Murabbiyah, Sabtu-Ahad (13-14/04) di Sekolah Menengah Atas (SMA) Wahdah Islamiyah. Ratusan orang mengikuti diklat yang bertujuan melahirkan murabbi-murabbi unggul dan memiliki kemampuan dalam mengasah diri untuk perjuangan dakwah.

Diklat ini menghadirkan para trainer dari Muslimah Wahdah Pusat yang telah memiliki pengalaman dakwah yang luas. Para peserta dibagi menjadi beberapa kelas dan diberi dua trainer di masing-masing kelas agar peserta lebih menguasai materi secara mendalam.

Lathifah, salah satu trainer diklat mengatakan agar murabbiyah jangan berhenti untuk mengolah diri agar lebih baik lagi. "Harapan kami sangat besar kepada murabbiyah," katanya ketika memberikan kesan kepada peserta, Ahad (14/4).

Suasana diklat begitu terasa semangat karena trainer menyusun sedemikian rupa sehingga peserta sangat aktif disetiap materi. Salah satu peserta trainer mengatakan kesyukurannya karena dapat mengikuti diklat ini. "Ilmunya sangat berharga dan apa yang kami dapatkan bisa diaplikasikan," harap Uswatun Hasanah, Ahad (14/4).