Pengurus Baru DPD Wahdah Islamiyah Makassar Silaturahim ke Walikota Makassar

Berita
Admin WIM
06 Nov 2018
Pengurus Baru DPD Wahdah Islamiyah Makassar Silaturahim ke Walikota Makassar

WAHDAHMAKASSAR.OR.ID - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Makassar (DPD WI) Makassar berkunjung ke kediaman Wali Kota Makassar, Bapak Muhammad Ramdhan Pomanto, Senin kemarin (5/11). Kunjungan tersebut merupakan agenda Silaturrahim pengurus baru DPD WI Makassar kepada Bapak Danny Pomanto, sapaan akrab beliau,  selaku Pemerintah Kota Makassar.

Kunjungan tersebut selain sebagai silaturahim, Pengurus Baru juga meminta Pak Danny untuk menjadi penasihat dan diaminkan oleh beliau. “Kami meminta Pak Danny untuk menjadi penasihat DPD WI Makassar dan Alhamdulillah beliau mengiyakan.” Ungkap Ustadz Gishar Hamka selaku Ketua DPD WI Makassar terpilih.

Ketua WI Makassar terpilih periode 2018-2021 itu juga mengungkapkan bahwa pengurus juga mengundang Pak Danny untuk memberikan sambutan sekaligus Membuka Acara Tabigh Akbar yang dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus DPD dan DPC Wahdah Islamiyah Makassar serta Tasyakuran Dirosa.

Tabligh akbar yang direncanakan terlaksana pada Ahad (11/11) mendatang akan mengangkat tema “Dakwah, the Way Of Life”. Kegiatan itu rencananya akan diisi oleh Bapak A.M. Iqbal Parewangi, Senator DPD RI Sulawesi Selatan, dan Ustadz Rahmat Abdul Rahman, Lc,MA. selaku Ketua Harian Wahdah Islamiyah yang juga akan mengukuhkan Pengurus Baru Terpilih DPD dan DPC Wahdah Islamiyah Makassar.