Pengukuhan Pengurus DPC Wahdah Islamiyah Makassar, Ustadz Gishar: Jangan Putus Komunikasi!

Berita
Super Admin
04 Oct 2019
Pengukuhan Pengurus DPC Wahdah Islamiyah Makassar, Ustadz Gishar: Jangan Putus Komunikasi!

DPD Wahdah Islamiyah Makassar menggelar acara Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Makassar pada hari Rabu, (2/9/2019) di Masjid Babul Jihad, Jl. Abu Bakar Lambogo. DPC ini nantinya akan menjadi pusat pengembangan dakwah Wahdah Islamiyah di Kecamatan Makassar.

Dengan sederhana dan khidmat, acara pengukuhan ini dihadiri Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kota Makassar. Ketua Departemen Urusan Cabang, dr. H. Rudianto Joto, M.Kes. yang juga hadir membacakan Surat Keputusan (SK) Pengurus. SK Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Wahdah Islamiyah Makassar periode 1441 – 1446 H / 2019-2024 M bernomor D.014/QR/01/1441 ini yang diketuai oleh Ustadz Muhammad Syarif, memiliki tiga departemen antara lain, Departemen Dakwah dan Kaderisasi, Departemen Sosial dan Kesehatan , dan LP3Q.  

Diharapkan dengan lahirnya DPC di Kecamatan Makassar ini, pengembangan dakwah ahlussunnah di kota Makassar  bisa semakin berkembang dan memberi pengaruh yang lebih baik ke depannya. Ketua DPD Wahdah Islamiyah Makassar, Ustadz Gishar Hamka, S.Pd.I. menyampaikan bahwa kader sudah terdata di Departemen Kaderisasi DPD Wahdah Islamiyah Makassar melalui program SIDOWI. Ada 5 ribuan kader ta’rifiyah yang harus dikelola dan dikembangkan dalam sambutannya.

Ustadz Gishar mengharapkan ada sinergi dan komunikasi yang intens antara DPD dan DPC. “Mari kita bersinergi dan mari terus berkomunikasi, dan insyaAllah setiap bulan kita akan adakan pertemuan dengan ketua DPC,” kata Ustadz Gishar. “Intinya jangan putus komunikasi, ini terus akan kita bangun komunikasi, semoga Masjid Babul Jihad ini awal cikal bakal tersebarnya dakwah sunnah di kecamatan Makassar ini”, kata Ustadz Gishar mengakhiri sambutannya.

Dokumentasi kegiatan :