Munaqasyah Dirosa, LP3Q Wahdah Makassar: “Tidak cukup sampai di sini”

Berita
Admin WIM
21 Sep 2022
Munaqasyah Dirosa, LP3Q Wahdah Makassar: “Tidak cukup sampai di sini”

WAHDAHMAKASSAR.OR.ID - Wahdah Makassar gelar Munaqasyah Dirosa di Masjid Darul Hikmah kantor Pusat Wahdah Islamiyah, Ahad 18/9/2022. Kegiatan ini digelar untuk mengevaluasi kemampuan bacaan peserta Dirosa binaan Wahdah Makassar.

Ustadz Abdul Rahman, ketua LP3Q Wahdah Makassar dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat demi kesuksesan kegiatan tersebut. “Kami senenatiasa banyak memuji dan bersyukur kepada Allah ta'ala dan senantiasa bersahabat kepada baginda Rasulullah, keluarga, sahabat dan orang-orang yg senantiasa mengikuti sunnah beliau sampai hari akhir. Kami selaku ketua LP3Q mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada panitia dan pengurus LP3Q sehingga kegiatan tersebut bisa dilaksanakan dengan sukses,” ungkapnya.

Beliau mengingatkan bahwa peserta tidak usah tegang dalam ujian. “Kami mengingatkan kepada seluruh peserta dalam menghadapi ujian Dirosa agar tidak terlalu tegang, santai saja, dan tidak cukup sampai di sini, kami mengharapkan peserta untuk tetap mengikuti kegiatan lanjutan yaitu tahsin dan tarbiyah.” tambahnya.

Beliau menyayangkan kehadiran peserta yang belum mencapai target, sebab munaqasyah ini merupakan ajang untuk untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kemampuan bacaan Alquran seluruh peserta Dirosa. “Meskipun peserta belum maksimal hadir, akan tetapi kita tetap bersyukur. Alhamdulillah mereka (peserta) sangat senang dan bergembira bisa berkumpul bersama peserta dari berbagai halaqah Dirosa.” tutupnya.