Meningkatkan Semangat Keagamaan, Wahdah Makassar Gelar Daurah Ta’rif 1

Berita
Asdar
07 Feb 2022
Meningkatkan Semangat Keagamaan, Wahdah Makassar Gelar Daurah Ta’rif 1

WAHDAHMAKASSAR.OR.ID - Dewan Pengurus Daerah Wahdah Islamiyah Makassar menggelar acara Daurah Ta’rif 1. Kegiatan yang terlaksana Ahad (6/2) di Masjid Wihdatul Ummah Jl. Abd Dg. Sirua, diharapkan dapat meningkatkan  kualitas keimanan bagi masyarakat yang memiliki semangat belajar agama Islam khususnya yang berdomisili di kota Makassar.

Ustadz Resky mengungkapkan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut. “Masih banyak kaum muslimin yang kurang memahami bagaimana cara menjalankan syariat Islam dengan benar sesuai dengan petunjuk Nabi Muhammad Shalallahu 'Alaihi wa Sallam” jelasnya.

Koordinator Unit Daurah Wahdah Makassar ini mengapresiasi peserta yang hadir dan kelancaran kegiatan. “Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan jumlah peserta melebihi 50 orang.” tutupnya.

Wahdah Islamiyah Makassar memberikan fasilitas kepada masyarakat yang ingin belajar Islam dengan model Halaqah yang dilaksanakan sekali dalam sepekan. Bagi masyarakat kota Makassar yang ingin mendapaatkan pembinaan intensif pekanan, dapat menghubungi Wahdah Islamiyah Makassar bagian Departemen Kaderiasasi.