Ini Permintaan KABAG-KESRA Makassar kepada Wahdah Islamiyah Makassar

Berita
Abu Uwais
17 Mar 2018
Ini Permintaan KABAG-KESRA Makassar kepada Wahdah Islamiyah Makassar

WAHDAHMAKASSAR.OR.ID - Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (KABAG-KESRA) Makassar, Bapak Aswis Badwi, membuka secara resmi Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) DPD Wahdah Islamiyah Makassar di Rumah Jabatan Walikota Makassar (17/3).

Dihadapan 110 peserta MUKERDA ke VI ini, beliau mengimbau agar DPD Wahdah Islamiyah Makassar secara khusus dan Wahdah Islamiyah secara umum untuk turut serta memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk menjaga anak-anak dan generasi muda dari bahaya perusakan generasi.

Andil itu berupa dukungan terhadap program Pemerintah Kota Makassar yaitu "Jagai Anak Ta". Pengrusakan generasi muda yang dimaksud berupa penyalahgunaan obat-obar terlarang, narkoba, dan LGBT. "Kita bisa melihat di berita-berita begitu banyak penyelundupan narkoba ke negaran kita. Baru-baru ini 1,5 ton di Batam." Tutur pak Aswis.

"Yang parah juga, tiang-tiang yang kita beli ternyata menjadi alat untuk menyelundupkan barang-barang terlarang itu. Alhamdulillah, beruntung pihak berwajib kita bisa mengungkap rencana buruk itu." Ungkap beliau.[]