Berkah Ramadan: Wahdah Makassar Tebar 1000 Paket Ifthor

Berita
Asdar
13 Apr 2022
Berkah Ramadan: Wahdah Makassar Tebar 1000 Paket Ifthor

WAHDAHMAKASSAR.OR.ID – Wahdah Islamiyah Makassar membagikan 1000 paket Ifthor kepada masyarakat kota Makassar, Senin (11/4). Kegiatan yang dilaksanakan on the street itu berlokasi di Jalan Abdullah Daeng Sirua.

Ustadz Bachtiar selaku ketua panitia Amaliah Ramadan  DPD Wahdah Islamiyah Makassar menjelaskan bahwa ifthor tersebut merupakan dinasi dari para muhsinin. “Alhamdulillah, hari ini menyalurkan donasi dari para Muhsinin dalam program Tebar 1000 paket ifthor. Para muhsinin pun bersyukur diberi kesempatan berdonasi dalam program berbagi berkah di Ramadan.” jelasnya.

Kegiatan ini diharapkan menjadi momen berbagi di bulan penuh berkah ini.” Jadi kegiatan kita ini sebagai momentum berbagi dalam bulan penuh berkah.” tambahnya.

Masyarakat sangat antusias dan berterima kasih dengan kegiatan ini. Utamanya pengendara yang mungkin saja masih berada di jalan saat adzan magrib telah berkumandang.

Ustadz Bachtiar mengungkapkan bawah pembagian ifthor tersebut akan berlangsung selama Ramadan  jadi beliau mengharapkan donasi dari para Muhsinin dapat terus tersalurkan.

“Jadi jika masyarakat ingin ikut berpartisipasi, dapat menyalurkan donasinya melalui rekening BSI 8887889881 atas nama infaq Dakwah Makassar.” imbuhnya.

Selain pembagian ifthor, wahdah makassar juga memiliki program paket sembako, kajian online, tebar 1000 Al-Qur’an, bingkisan guru Ngaji dan pengadaan ambulance gratis.