AKSI Ramadhan Nipah Mall, Dibuka Ketua LP3Q DPD Wahdah Islamiyah

Berita
Admin WIM
18 May 2019
AKSI Ramadhan Nipah Mall, Dibuka Ketua LP3Q  DPD Wahdah Islamiyah

WAHDAHMAKASSAR.OR.ID - Ketua LP3Q DPD Wahdah Makassar, Ustadz Muhammad Hamzah membuka AKSI Ramadhan (Ajang Kreativitas Siswa Islami) di Masjid Baiturrahim Top Floor, Nipah Mall (Sabtu, 18/5).

Acara beragenda 2 hari ini, Ustadz Hamzah berpesan dihadapan ratusan Santri dan Pembina yang berasal dari berbagai TK/TPA dan sekolah yang ada di Kota Makassar agar mereka berlomba dalam kebaikan dengan menunjukkan bahwa mereka adalah seorang pemenang. "Bisa melaksanakan sesuatu sebaik-baiknya, karena kita yakin kita semua adalah pemenang", ungkapnya.

"Jika gagal, bukan kegagalan tapi itu adalah kemenangan yang tertunda. Pahala yang ditetapkan sesuai usahanya. Man jadda wajada." lanjut Ustadz Hamzah.

"Bersaing secara sportifitas, minta tolong kepada Allah", katanya penuh semangat.

Ada 6 lomba, yaitu lomba Rangking 1, lomba MTQ, lomba Pildacil,  lomba MHQ, lomba Nasyid dan lomba Mewarnai dengan total peserta 125 orang telah teregister dari berbagai Umur, mulai usia TK hingga SD.

Dengan total hadiah sebanyak jutaan rupiah, panitia menginginkan agar peserta juga saling mengenal. "Kita semua saudara dalam Islam", tutup sambutan Ustadz Hamzah sekaligus membuka acara secara resmi.